Kamis, 10 November 2011

Motivasi Hidup

Kegigihan orang tuaku yang tak pernah mengenal putus asa dan pantang menyerah menjadi pelajaran dalam hidupku yang sangat berharga.

Nasehatnya selalu membangunkan aku dalam keterpurukan dalam menghadapi hidup ini.

Pengalaman hidup yang mereka ceritakan membuat aku  terinspirasi dan dalam hatiku terobsesi "Aku harus menjadi lebih baik" itu semua terkonsep dalam memoriku,apapun akan aku lakukan untukmu "Mom & Pop".

Pelajaran hidup yang mereka berikan semata-mata mengingatkan akan masa depan ku.

Amarah mereka yang meluruskan jalan hidupku,disaat aku menyimpang akan kesalahan yang patal.

Cinta dan Kasih sayang mereka membuat semangatku bangkit untuk menuju "BRIGHT FUTURE"
Hanya ucapan terimakasih yang hari ini dapat anakmu persembahkan ''I Love You"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar